Home » » Proteksi diri Anda dengan Bergabung dalam Investra Link

Proteksi diri Anda dengan Bergabung dalam Investra Link

Perusahaan jasa berupa jasa Asuransi dengan nama pertama yaitu PT. Asuransi Jiwa Sedaya yang kini lebih dikenal dengan Commonwealth Life telah berdiri sejak tahun 1992 dan telah menangani banyak nasabah yang memerlukan perlindungan akan masa depan dan kesehatan mereka. Penawaran yang di tawarkan oleh Commonwealth Life berupa simpanan dan investasi, proteksi jiwa,  perlindungan terhadap kredit dan tabungan, dan juga asuransi tambahan seperti jaminan akan penyakit kronis, rawat inap, dan asuransi kecelakaan. Dengan penawaran Asuransi terbaik yang beragam  tersebut, anda tidak perlu bingung lagi untuk memilih pelayanan jasa mana yang anda prioritaskan, karena hampir semua penawaran dari Commonwealth Life telah memproteksi jiwa anda dan masa depan anda bersama keluarga tercinta.

Memilih sebuah perusahaan asuransi sebagai tanda jaminan cinta anda kepada diri anda beserta keluarga merupakan pilihan yang sangat bijak. Tidak ada satupun manusia yang mengetahui apa yang akan terjadi dalam jangka waktu kedepan. Diperlukan sebuah perlindungan dan proteksi diri serta keluarga anda sebelum sesuatu yang tidak diinginkan terjadi. Di Commonwealth Life anda dapat memilih jaminan asuran terbaik yang anda dan keluarga butuhkan dengan mudah tanpa memusingkan banyak hal. Sebagai contoh anda dapat mengambil Wealth Accumulation sebagai program dari gabungan dari:
  1.  Investasi
  2. asuransi jiwa secara fleksibel.
Anda yang memiliki perusahaan, dapat memproteksi keselamatan dari karyawan anda dengan menggunakan program Corporate yaitu program bagi sebuah perusahaan untuk dapat memberikan proteksi tambahan kepada karyawan mereka. Bagi kepala keluarga, anda dapat mengambil program Wealth Protection, yaitu sebuah asuransi jiwa terpadu untuk anda serta keluarga tercinta anda.

Semua penawaran di atas merupakan bentuk kepedulian Commonwealth Life kepada keluarga tercinta anda untuk dapat terproteksi baik secara masa depan pendidikan, dana pensiun, sampai dengan perlindungan kesehatan dan kecelakaan. Anda tidak perlu ragu untuk bergabung dengan jasa Asuransi yang telah terpercaya menangani nasabah selama 23 tahun, anda dapat mempelajari syarat ketentuan serta program-program Asuransi Commonwealth life yang sangat lengkap dan dapat anda andalkan. Untuk informasi lebih jelas, anda dapat menghubungi call centre yang telah tertera pada link di atas untuk memudahkan anda memahami jenis asuransi yang anda dan keluarga anda akan gunakan. Mengusung “Grow Safe With Us” maka Commonwealth Life siap melayani serta menjaga anda dalam setiap aktivitas anda.

0 komentar:

Posting Komentar